Kampung Umpu Bhakti Salurkan BLT DD Tahap Pertama 2021

0

Pj Kakam Umpu Bhakti Edward Apriyadi/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id (SMSI) – Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama 2021 di Balai Kampung Setempat. Hadir dalam acara Camat Blambangan Umpu yang diwakili Kasi PMK Aswandi, S.E, dan
Babinkamtibmas Sertu. M. Yasin, Rabu (05/05/21).

“Saya harap kepada seluruh Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat membelanjakan BLT yang diterima untuk hal-hal yang bermamfaat, dengan tetap mentaati protokol kesehatan, dan saya meminta Tim Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kampung Umpu Bhakti untuk waspada kedatangan warga yang pulang dari luar daerah,” harap Camat yang di wakili oleh Kasi PMK.

Selain itu, PJ Kampung Umpu Bhakti Edward Apriyadi mengatakan dengan Camat yang diwakili Kasi PMK tahapan Dan mekanisme Penetapan Keluarga Penerima Manfaat BLT DD.” Melalui musyawarah Kampung khusus penetapan jumlah KPM, mekanisme penetapan Calon KPM DD, Dan Verifikasi Faktual kelayakan calon Penerima Manfaat BLT DD, hingga musyawarah Kampung khusus penetapan Nama-nama KPM BLT DD,” ujarnya.

“Dari beberapa mekanisme dan rentetan verifikasi itu maka di sepakati untuk Kampung Umpu Bhakti terdapat 55 KPM. Dengan data Dusun I 18 KPM, dusun II 13 KPM, dusun III 13 KPM, dan dusun IV 11 KPM,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu Edward juga tak henti-hentinya menghimbau dan mengajak warga Kampung Umpu Bhakti agar menjaga situasi kondusif menjelang pilkakakam 27 Mei 2021, dan masyarakat jangan lengah agar tetap dengan konsisten mematuhi protokol kesehatan (Prokes). (Muchtar).

 230 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here