Viral Foto Seseorang Sedang Nyabu Diduga Anggota Polisi di Bandar Lampung

0

Foto Seseorang Diduga Menghisap Sabu, Mirip Polisi/ Tumang.id

Bandar Lampung, Tumang.id (SMSI) – Tiga buah foto beredar di media sosial WhatsApp, dua foto yang menggambarkan seorang pria mengenakan baju kaos warna putih list merah sedang menghisap serupa dengan sabu-sabu satu foto lagi seorang berseragam Polisi yang diketahui merupakan AG (Andi Gusman) bertugas di Polresta Bandar Lampung.

Menurut sumber bahwa, foto berseragam polisi berkacamata hitam itu adalah AG, foto itu ketika AG masih bertugas di Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang. Antara Foto si penghisap sabu dan yang berseragam polisi tersebut menurut pengirim foto itu berkaitan atau merupakan satu orang.

“Dulu dia ini di Lantas Tuba (Satuan Lalu Lintas Polres Tulang Bawang),”demikian caption terhadap foto berseragam tersebut yang beredar pada Rabu (12/5/2021) siang sekitar pukul 14.00 wib.

AG atau Andi Gusman menurut informasi bahwa saat ini bertugas di Polresta Bandar Lampung.” Kabarnya dia (AG) sekarang di Restik Polresta Bandar Lampung,”tulis pengirim foto pada caption foto yang mengenakan baju putih dan menghisap serupa sabu-sabu itu.

Hingga berita ini dilansir, Wartawan masih kesulitan untuk mendapatkan informasi terkait beredarnya foto itu. (Tim).

 4,701 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here