Damkar Way Kanan Lakukan Latihan Keterampilan Serta Penyerahan SK

0

Anggota Damkar Kabupaten Way Kanan/ tumang.id

Way Kanan, tumang.id (SMSI) – Kesatuan Pemadam Kebakaran Kabupaten Way Kanan Mengadakan Kegiatan peningkatan keterampilan sekaligus membagikan Surat Keputusan (SK) Kepada Anggota Damkar Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan tersebut di laksanakan di lapangan Pemda Kabupaten Way Kanan Yang di pimpin oleh Kasat Pol PP dan Damkar Drs.Nuryadin Am.MM, Kasi Damkar M.Nazori,SE.MM, Perwira Pengawas SEPTA Wijaya Dan Provos Damkar. Kamis (20/05/2021)

Dalam Sambutannya kasat Nuryadin mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota damkar dan atas meningkatnya kedisiplinan anggota Damkar Kabuten Way Kanan.

Begitupun kepada M.Nazori selaku Kasi Damkar dan Perwira Pengawas Sefta Wijaya Yang telah membina seluruh anggota Damkar sehinga semakin meningkat nya kedisiplinan para anggotanya.

Selain itu kegiatan ini di lakukan untuk Menjaga kekompakan dan Keterampilan dalam menjalankan tugas yang di emban anggota Damkar Kabupaten Way Kanan.

Serta kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh para anggota di situasi pandemi covid seperti ini.

“Harapan para anggota Damkar Kabupaten Way Kanan kedepannya Semoga Damkar Way kanan bisa seperti damkar-damkar di kabupaten/kota lain nya, Baik dari sisi Honor dan kelengkapan peralatan pemadaman api dll, serta penambahan armada. (Muchtar)

 197 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here