Bupati Way Kanan Hadiri Webinar Sosialisasi Menajemen Kepegawaian Dasar

0

Bupati Way Kanan/ tumang.id

Way Kanan, Tumang.id (SMSI) – H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., Way Kanan mengikuti acara Webinar Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 Kabupaten setempat Selasa, 15 Februari 2022.

Webinar ini digelar secara virtual dan diikuti oleh kepala BKPSDM Way Kanan beserta Jajaran, dan Para Widyaiswara Kabupaten setempat, serta Bapak, Ibu Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya mengatakan, kepada seluruh peserta Webinar dirinya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan “Selamat” kepada Bapak, Ibu yang sudah di terima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Way Kanan.

“Semoga dengan diterimanya Bapak, Ibu menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Way Kanan, Bapak, Ibu bisa menjadi motor penggerak pelaksanaan pembangunan yang ada di Kabupaten Way Kanan,” ujar Bupati.

Sebagai salah satu unsur Aparatur Sipil Negara, Pegawai Negeri Sipil bertugas melayani kepentingan publik dalam merealisasikan penyelenggaraan tugas pemerintah, dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia secara umum merupakan kunci keberhasilan Pembangunan Nasional, untuk meningkatkan kemampuan agar memiliki etos kerja yang produktif, terampil, kreatif, disiplin dan profesional sebagai pelayan masyarakat, serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.

“Oleh karena itu, Calon Pegawai Negeri Sipil perlu memahami dan menjadikan entrepreneurship sebagai pondasi yang kuat serta harus dibangun dalam merefleksikan kembali reformasi birokrasi, Pegawai Negeri Sipil harus memiliki jiwa entrepreneur,” jelasnya.

Lebih lanjut, Bupati Raden Adipati Surya berpesan kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil, agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, ikuti dan simak dengan baik materi yang di sampaikan oleh Widyaiswara dan para narasumber, sehingga sebagai calon abdi negara dapat meningkatkan kompetensi teknis di bidang tugasnya, professional dan berkarakter yang dilandasi nilai-nilai dasar profesi mampu menjalankan tugas dan perannya secara professional sebagai pelayan masyarakat, serta dapat memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan Negara.

“Utamanya dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi kita sebagai Aparatur Sipil Negara, untuk mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera,” pungkasnya. (Muchtar)

 103 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here