DPD KWRI Lampung Berikan Mandat Kepengurusan Cabang Tulang Bawang Kepada Crew Media Global Group

0

Penyerahan Surat Mandat Oleh Waka I DPD KWRI Lampung, Bustari Pulam Suaga, SH Kepada Dwi Purwanto/ Doc. MGG

Tulang Bawang, Tumang.id (SMSI) – Dalam rangka konsolidasi, peningkatanan pemberdayaan dan efektifitas kepengurusan diseluruh wilayah. Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI) Provinsi Lampung memberikan surat mandat kepada salah seorang Crew Media Global Group (MGG) Dwi Purwanto untuk mengibarkan bendera organisasi KWRI di Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Dengan amanat tersebut, Dwi Purwanto akan membawa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KWRI Kabupaten Tuba turut berkiprah di tengah-tengah masyarakat dan berkontribusi terhadap kebijakan Pemda setempat.

Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung Munzir SE, telah mengeluarkan surat mandat dengan NO.002/SK/DPD/KWRI/II/2022, dan telah menunjuk, DWi Purwanto, Redi Santowi, Abrianto S.Sos, untuk segera melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC KWRI Tuba Periode 2022 – 2025.

“Surat mandat di serahkan langsung oleh Wakil Ketua I DPD KWRI Provinsi Lampung Bustari Pulam Suaga, SH di Sekretariat DPD KWRI siang tadi,”ucap Dwi Purwanto, Senin (21/1/2022).

Selaku penerima mandat dari DPD KWRI Provinsi Lampung tentu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan.

“Alhamdulilah, surat mandat sudah kami terima, untuk selanjutnya kami yang telah diberikan amanat ini untuk melaksanakan Muscab DPC KWRI Tuba, sebagaimana amanat dari DPD, kami akan segera menindaklanjutinya,” ujarnya.

Dwi menerangkan, rekan sejawat di Kabupaten Tuba dan juga Crew MGG menyambut baik mandat tersebut serta siap turut mensukseskan Muscab DPC KWRI nanti.

“Mengenai waktu serta tempat akan diselenggarakannya Muscab akan segera kami informasikan, kemungkinan besar pelaksanaanya di Kota Menggala, mohon do’anya kepada semua rekan-rekan, terima kasih atas dukungannya,” tandas Dwi.

Sementara itu, Ketua DPD KWRI Provinsi Lampung, Munzir SE menyampaikan ucapan selamat kepada tiga orang yang telah mendapatkan mandat. Munzir berharap agar diberi mandat untuk segera ditindaklanjuti.

“Segera lakukan Muscab, dan semakin kuatkan marwah KWRI di Kabupaten Tulang Bawang, saya yakin marwah KWRI ditangan pemuda melenial akan berkembang dan memiliki warna yang berbeda, selamat dan tetap semangat,” pesannya. (Tim MG).

 81 total views,  3 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here