Selaraskan Menuju Tubaba Masa Depan, Ini yang Dilakukan Kepala Tiyuh Penumangan!

0

Foto bersama/tumang.id

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) – Menyongsong HUT Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang Ke-13 Tahun (3 April 2009-2022), Kepala Tiyuh/Desa Penumangan bersama Aparaturnya menggelar bersih-bersih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tiyuh Penumangan pada hari Jum’at 4 Maret 2022 yang dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

“Hari ini kita menggelar Jum’at bersih para aparatur, yang kita gelar di TPU tiyuh dan rencananya kedepan akan kita laksanakan juga di makan pahlawan kita,” jelas Saikuddin Kepala Tiyuh Penumangan, Jum’at (04/3/2022).

Lebih lanjut, Saikudin menghimbau kepada seluruh masyarakat tiyuh Penumangan untuk memasang atribut kemerdekaan dalam rangka menyambut Hut kabupaten Tubaba, dan selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

“Untuk menyelaraskan apa yang selalu disampaikan oleh bupati kita, Umar Ahmad Menuju Tubaba Masa Depan, untuk itu saya berharap masyarakat tiyuh Penumangan, bersama-sama kita wujudkan menuju Tubaba masa depan dengan selalu menjaga kebersihan dan mendukung program-program pembangunan pemerintah,” pungkasnya. (MEGI)

 175 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here