Pjs Bupati Selayar Resmi Dijabat Oleh Dr. H. Asriyadi Sulaiman, S.IP., M.Si

0

Pelantikan Pejabat Sementara Bupati Selayar / tumang.id

Sulawesi Selatan, tumang.id – Prosesi pelantikan tujuh pejabat teras Pemprov Sulawesi Selatan pada Sabtu, (26/09/2020) kemarin dilantik sebagai Pejabat Sementara Bupati yang dipimpin langsung oleh Gubernur, Prof. Dr. Nurdin Abdullah, M.Agr di Baruga Karaeng Pattingalloang, rumah jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, di ruas Jln. Sungai Tangka No. 31, Sawerugading, Kota Makassar.

Dalam amanahnya, Gubernur Sulsel, Prof.Dr.Nurdin Abdullah, M.Agr, mengingatkan para Pjs untuk menunaikan tugas pemerintahan dan pelayanan yang transparan, bersih, dan proffesional.

Nurdin Abdullah meminta pejabat pejabat sementara, untuk menjalankan tugas sebaik-baik dengan tetap mengedepankan amanah dan rasa tanggung jawab. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) Prov Sulsel, Dr. H. Asriyadi Sulaiman, S.IP., M.Si, dikukuhkan, Nurdin Abdullah, sebagai pejabat sementara, bupati Kabupaten Kepulauan Selayar yang akan mengawal tugas-tugas pemerintahan, dan bersama-sama dengan penyelenggara tekhnis pilkada untuk menyukseskan pesta demokrasi pemiliihan bupati dan wakil bupati serentak, 9 Desember 2020 di kota Bumi Tanadoang. (AF / Rls).

 114 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here