Bupati Non Aktif Lampung Tengah Beserta Istri Dikabarkan Terpapar Virus Covid-19

0

Bupati Non Aktif Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Di Ruang Isolasi/ tumang.id

Lampung Tengah, Tumang.id – Gempar informasi yang beredar di masyarakat bahwa Bupati Lampung tengah non aktif diduga terpapar COVID-19.

Loekman Djoyosoemarto beserta istrinya Ellya Lusiana dikabarkan terkonfirmasi Covid-19.
Informasi itu beredar dari dua video yang ada di Group WhatsApp yang di terima media tumang.id ,Senin (28/9/2020).

Dari video pertama, terlihat Loekman yang sedang cuti lantaran kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Lamteng itu bersama istrinya dibawa sebuah mobil ambulan milik RS Mardi Waluyo Metro menuju Gedung Isolasi RSUD Demang Sepulau Raya, Lampung tengah.

Di sana, keduanya disambut tim medis RSUD Demang Sepulau Raya Lamteng dan langsung dibawa menuju ke dalam gedung isolasi.

Sementara, dari video yang kedua terdapat video Loekman yang meminta semua masyarakat tidak mencemaskan kondisinya.
”Nggak usah khawatir, nggak usah cemas, nggak usah gelisah. Tidak ada yang saya rasakan saat ini, kecuali lemas karena kemarin nggak ada nafsu makan,” katanya.

Selanjutnya , Ia menyatakan bahwa mulai pagi tadi nafsu makannya sudah mulai membaik dan kondisinya juga sudah agak membaik.

”Pagi tadi saya mulai enak makan, dan kondisi saya jauh lebih baik daripada dua hari yang lalu. Nggak usah cemas, kalau dibilang sesak nafas nggak, batuk nggak, pilek nggak, jadi percikan kecil saja. Dan harapan saya, dalam jangka waktu 2-3 hari ini sudah normal kembali, tinggal pemulihan stamina saja, jadi nggak ada masalah,” ucapnya dalam video tersebut. (ade)

 161 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here