Serahkan SK ke DPD Lampura, Riswan Mura: Partai Berkarya Wujudkan Visi Misi Lampung Bangkit

0

Riswan Mura ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Lampung/ tumang.id

Tulang Bawang Barat, Tumang.id (SMSI) –
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Lampung melaksanakan serah terima SK kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lampung Utara yang dilaksanakan di kantor DPW setempat pada hari Sabtu tanggal 16 April 2022.

Riswan Mura Ketua DPW Provinsi Lampung secara langsung melakukan pehyerahan SK dengan nomor:SK-DPW.01/DPW/BERKARYA/K/PLT/2022 kepada Rahmat Syolichin, SE., Ketua DPD Lampung Utara yang didampingi oleh Ahmad Yani Sekretaris, dan Eko Haryadi Bendahara.

Ketua DPW Provinsi Lampung Riswan Mura mengatakan, untuk melaksanakan tugas sosialisasi dan konsolidasi DPD Lampung Utara harus segera membentuk PAC anak ranting agar dapat menarik simpatisan di setiap wilayah masing-masing.

“Dengan demikian, kita semua harus cepat bergerak tanpa batas, mencari putra putri terbaik dari semua suku, agama apapun tidak bisa membatasi kita dalam sebuah pengabdian kita terhadap bangsa dan negara,” ujarnya.

Riswan juga berharap partai Berkarya dapat melahirkan kader-kader yang bertanggung jawab dan memegang teguh jiwa-jiwa nasionalisme, patriotisme, serta dapat mewujudkan visi misi gerakan Lampung bangkit.

“Kita inginkan dalam waktu segera sudah terbentuk seluruh gerbong partai berkarya ini di provinsi Lampung secara struktural, sestematis, masif, agar ini menjadi kendaraan baru buat anak anak para pejuang kemerdekaan.

Kita siapkan parlemen,kita siapkan kader kader eksekutif, kita bangun program ekonomi kerakyatan, pertanian, nelayan, UMKM, serta kader pendidikan formal dan informal di setiap kabupaten/kota,” jelasnya.

Ditempat yang sama, ketua DPD partai Berkarya kabupaten Lampung Utara Rahmat Syolichin, yang merupakan seorang pengusaha muda, sukses di bidang pertanian dan home industri tepung tapioka. Dirinya yakin dan siap mengabdi untuk kepentingan rakyat dan memaksimalkan potensi yang ada untuk memberikan yang terbaik demi rakyat,” pungkasnya.

 82 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here