Ibu Dina : Sejak Bergabung di Waroeng Pro Rakyat, Saya Temukan Bisnis Rumahan Yang Luar Biasa

0

Foto bersama / Tumang.id

Tulang Bawang, Tumang.id – Tim Waroeng Pro Rakyat (WPR) yang dipimpin langsung oleh Riswan Mura Direktur Utama CV Tulang Bawang Bangkit pada hari minggu (27/09/2020) bertempat di Kampung Agung Dalam, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung melakukan presentasi dan sosialisasi dengan masyarakat.

Kedatangan Tim Waroeng Pro Rakyat mendapatkan sangat antusias dan rasa gembira yang tiada tandingnya terutama emak-emak. “Mengapa demikian, karena mereka mendapatkan harga sembako yang luar biasa murahnya seperi beras super hanya Rp.15.000 10 kg dan minyak goreng bimoli yg 2 liter 1 dus hanya 58.000.Gula merk Sugar.7,5 kg admin hanya Rp.15.000.Hal tsb yg membuat sungguh luar biasa dan tidak pernah terjadi di tengah masyarakat, “ungkap Riswan Mura kepada redaksi Tumang.id, Selasa (29/09/2020 ).

Hal tersebut juga di sampaikan oleh Ibu Dina sebagai anggota yang sudah bergabung dengan WPR CV Tulang Bawang Bangkit. “Sejak saya bergabung dengan WPR saya bisa mendapatkan bisnis Rumahan yang luar biasa dan bisa membantu pasangan saya dalam situasi pandemi ini,” tandasnya.

“Harapan saya sebagai ibu rumah tangga semoga program-program WPR ini bisa membangkitkan ekonomi rakyat Tulang Bawang khususnya dan Lampung,” sambung Ibu Dina.

Semoga pak Riswan Mura dan Kru selalu dalam lindungan Allah SWT dan sekali lagi saya ucapkan trima kasih atas kehadiran WPR Di kota Tulang Bawang, ucap Ibu Dina yang diamini para peserta presentasi. (Rls).

 197 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here